Main Air Di Depok Fantasi Waterpark

Setiap anak memiliki keunikan masing-masing, misalnya aja ada anak yang suka main air, ada juga yang histeris ketemu air. Nah Juan salah satu anak yang happy bisa bercengkrama dengan air. Jika kami kasih waktu berenang dua jam, yah dua jam itu dipakai untuk memaksimalkan kegiatan pecipak pecipuk di dalam air. Anaknya hanya akan berhenti saat kami bilang untuk pulang atau keinginan untuk ke kamar mandi. Perkara lapar bisa ditahan dong sama Juan, pokoknya she-don’t-wanna-miss-a-thing-lah.

Nah demi mengakomodir keinginan main air ini, bapake sama emak suka sibuk cari tempat buat ngabur sehari (baca disini: Sweet Escape The Jayakarta Suites Bandung) untuk berenang-renang ketepian. Kadang ga mesti menginap juga sih, biasanya kami cari tempat seperti waterpark gitu. Dan bagi saya warga Depok yang udah give up sama macet, harus extra niat aja kalau mau coba waterpark yang berada lumayan menempuh jalur macet menuju kesana. Jadiii… kami pun mencoba Depok Fantasi Waterpark.

Depok memilik waterpark yang terletak di kawasan Grand Depok City. Depok Fantasi Waterpark ini sudah lumayan lama keberadaannya, yang pasti dari Juan lahir sepertinya sudah ada (abis cari sejarahnya ga nemu ^^!). Dan Depok Fantasi Waterpark merupakan waterpark pertama dan terluas di Depok pun. Akhirnya untuk pertama kalinya kami sekeluarga mengunjungi Depok Fantasi Waterpark.

Harga tiketnya di hari biasa cukup murah sih, dibanding dengan saat weekend yang 2017 kini mulai naik menjadi Rp. 85.000,- . Hanya saja, waktu Agustus 2016 lalu saya merasa ada beberapa spot menjadi perhatian saya seperti warna agak pudar dan menghitam di beberapa arena dan tembok. Namun semoga dengan kenaikan harga 2017 ini dapat diikuti dengan peremajaan dan perawatan fasilitas yang lebih baik lagi.

Dan ini sedikit jeprat-jepret lokasi di Agustus 2016 lalu, silahkan menontonnya (^.^) disni yaa https://youtu.be/qgdraGZL13g

Over all, dengan tanpa menempuh perjalanan bermacet-macet ria, dekat dari rumah, harga tiket masuk yang lumayan terjangkau (saat weekend) Depok Fantasi Waterpark lumayan asik untuk disambangi bagi warga Depok & sekitarnya.

Tips buat pengunjung,
1. Jangan lupa membawa peralatan renang sendiri, namun ada juga tempat penyewaan ban.
2. Dapat membawa makan ringan dari rumah.
3. Harga makanan dan minuman di dalam waterpark cukup terjangkau.
4. Di dekat loket pembelian tiket masuk terdapat fast food dan atm corner.

This slideshow requires JavaScript.

Sweet Escape ( The Jayakarta Suites Bandung)

Kalau sudah ngomongin Sweet Escape biasanya ini pertanda saya dan keluarga lagi ngabur ke kota lain (selain Depok) untuk menikmati hotel-hotel asik ditempat yang kita tuju. Biasanya sweet escape ala Rry’s Family ini hanya berlangsung sehari (Allahuakbar yah ^^! bentar amat). Namanya juga sweet escape ^.^ ini biasanya terjadi ketika ayahnya mendapatkan tugas sebelum akhir pekan, nah saat inilah yang kami bablaskan untuk ngabisin satu hari setelahnya buat menikmati hotel dan seru-seruan bareng.

Pilihan kami Agustus lalu (apa ini postingan Agustus lalu?! ^^!) yah maafkan masih edisi yang tertunda. Pilihan kami sweet escape kali itu adalah The Jayakarta Suites Bandung. Pastinya semua hotel memberikan fasilitas yang memanjakan pengunjungnya ya kan, begitupun The Jayakarta Suites Bandung ini.

Point pertama saya menyukai suatu hotel adalah adanya kolam renang yang asik, karena ini faktor utama saya sweet escape. Memanjakan si putri kecil saya yang sudah macam ikan duyung, yah jadi kolam renang pasti jadi pertimbangannya (Banget!). Dan di The Jayakarta Suites Bandung menyuguhkannya. Pilihan kolam renang ini cukup bervariasi mulai dari kedalaman air, layout sampai dengan kolam dengan pasir kecil didalamnya.

Sweet Escape 1 jayakarta

Untuk hotel di Bandung yang memang dingin udaranya, air kolam renangnya pun tidak kalah dingin pastinya. Untungnya ada hot tub disamping kolam renang yang memungkinkan saya dan putri saya untuk berendam setelah tangan dan kaki keriput tak karuan.

Hal lain yang menarik perhatian saya adalah, adanya taman di atas ruangan fitness center & spa. Taman yang memungkin kan untuk menikmati matahari pagi sambil menikmati pemandangan sekitar dengan tanaman-tanaman yang menyejukan mata.

Selanjutnya airy restaurant dengan pemandangan kolam renang pun cukup menyegarkan mata dan membuat kegiatan mengunyah agak lama (menikmati banget). Tapi untuk putri saya ini hanya membuat dia ga bernafsu makan sih, karena ingin buru-buru nyemplung ke air (-.-)!. Namun secara keseluruhan saya suka sekali sweet escape kali ini (sesungguhnya saya menyukai semua sweet escape yang kami lakukan ~ehe~).

Boleh ditonton video ala ala Rry disini.