Main Air Di Depok Fantasi Waterpark

Setiap anak memiliki keunikan masing-masing, misalnya aja ada anak yang suka main air, ada juga yang histeris ketemu air. Nah Juan salah satu anak yang happy bisa bercengkrama dengan air. Jika kami kasih waktu berenang dua jam, yah dua jam itu dipakai untuk memaksimalkan kegiatan pecipak pecipuk di dalam air. Anaknya hanya akan berhenti saat kami bilang untuk pulang atau keinginan untuk ke kamar mandi. Perkara lapar bisa ditahan dong sama Juan, pokoknya she-don’t-wanna-miss-a-thing-lah.

Nah demi mengakomodir keinginan main air ini, bapake sama emak suka sibuk cari tempat buat ngabur sehari (baca disini: Sweet Escape The Jayakarta Suites Bandung) untuk berenang-renang ketepian. Kadang ga mesti menginap juga sih, biasanya kami cari tempat seperti waterpark gitu. Dan bagi saya warga Depok yang udah give up sama macet, harus extra niat aja kalau mau coba waterpark yang berada lumayan menempuh jalur macet menuju kesana. Jadiii… kami pun mencoba Depok Fantasi Waterpark.

Depok memilik waterpark yang terletak di kawasan Grand Depok City. Depok Fantasi Waterpark ini sudah lumayan lama keberadaannya, yang pasti dari Juan lahir sepertinya sudah ada (abis cari sejarahnya ga nemu ^^!). Dan Depok Fantasi Waterpark merupakan waterpark pertama dan terluas di Depok pun. Akhirnya untuk pertama kalinya kami sekeluarga mengunjungi Depok Fantasi Waterpark.

Harga tiketnya di hari biasa cukup murah sih, dibanding dengan saat weekend yang 2017 kini mulai naik menjadi Rp. 85.000,- . Hanya saja, waktu Agustus 2016 lalu saya merasa ada beberapa spot menjadi perhatian saya seperti warna agak pudar dan menghitam di beberapa arena dan tembok. Namun semoga dengan kenaikan harga 2017 ini dapat diikuti dengan peremajaan dan perawatan fasilitas yang lebih baik lagi.

Dan ini sedikit jeprat-jepret lokasi di Agustus 2016 lalu, silahkan menontonnya (^.^) disni yaa https://youtu.be/qgdraGZL13g

Over all, dengan tanpa menempuh perjalanan bermacet-macet ria, dekat dari rumah, harga tiket masuk yang lumayan terjangkau (saat weekend) Depok Fantasi Waterpark lumayan asik untuk disambangi bagi warga Depok & sekitarnya.

Tips buat pengunjung,
1. Jangan lupa membawa peralatan renang sendiri, namun ada juga tempat penyewaan ban.
2. Dapat membawa makan ringan dari rumah.
3. Harga makanan dan minuman di dalam waterpark cukup terjangkau.
4. Di dekat loket pembelian tiket masuk terdapat fast food dan atm corner.

Advertisements

2 thoughts on “Main Air Di Depok Fantasi Waterpark

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s